Giri Menang, Kamis 24 November 2017 – Dengan koordinasi dan komunikasi, apapun yang sulit akan menjadi mudah. Apapun yang kita cita-citakan, apapun yang kita rencanakan akan bisa kita raih dengan syarat menjaga kebersamaan. Dengan kebersamaan itulah kita bisa mencapai keamanan, mendapatkan kenyamanan.

Pesan itu disampaikan Bupati H. Fauzan Khalid kepada para perangkat desa dan anggota polisi masyarakat Desa Kuranji yang baru saja dilantik, Jum’at (24/11).

“Terus melakukan hal-hal yang produktif dengan cara yang baik dan tentunya penuh dengan tanggung jawab,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kuranji H. Fatoni Abdul Aziz mengingatkan agar 20 orang perangkat desa dan 16 orang polisi masyarakat yang baru dilantik dapat bekerja dan bersinergi dengan baik kepada semua perangkat yang ada.

Tidak lupa Kades H. Fatoni menyinggung mengenai masalah infrastruktur jalan di desanya. “Saya dan masyarakat Desa Kuranji khususnya mengucapkan terima kasih kepada pak bupati, jalan kami bisa diaspal ditahun 2018 mendatang,” ucapnya.

Jalan yang akan diaspal, yakni jalan manunggal dan jalan kepadan kerak sampai pantai kuranji bangsal.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Lobar Lalu Edy Sadikin, Kapolsek Kuranji, Forum Kepala Desa se-Kecamatan Labuapi, serta tokoh agama dan masyarakat se-Desa Kuranji. (andy/humas)