Gerung, Kominfotik – Ketua Pengurus Masjid Al Haya Perumahan Pemda Lombok Barat, Zainuddin S.Pdi mewakili seluruh jamaah di Masjid ini mengungkapkan rasa terima kasihnya atas ditunjuknya Masjid ini sebagai majelis III lokasi pelaksanaan beberapa mata lomba pada MTQ 28 2019 Tingkat Provinsi NTB.
“Selama pelaksanaan MTQ Alahamdulillah seluruhnhya berjalan baik. Bahkan kami siapkan segala kebutuhan logistic secara gratis yang merupakan sumbangan para jamaah. Justru para jamaah mempertanyakan singkatnya pelaksanaan MTQ ini,” ungkap Zainudin ditemui media ini Selasa (8/10) di Masjid Al haya Perumahan Pemda Lombok Barat, Dasan Geres.
Zainudin berharap agar kegiatan-kegiatan serupa di Lombok Barat bisa dilaksanakan di Masjid Al Haya dan pihaknya siap mensuport kesuksesan kegiatan tersebut.

“Kami tidak menampik banyak masyarakat luar di erumahan Pemda ini bahkan dari para kafilah 10 kabupaten/kota memuji pelayanan yang diberikan oleh jamaah Masjid Al Haya. Untuk itu kami sejak awal bahu-mebahu bersama seluruh jamaah mulai dari pemasangan umbul-umbul , baliho semuanya adalah kerjasama kami semua,” ujar Zainudin.

Bahkan lanjut Zainudin, hari-hari terakhir pihaknya melaksanakan roah (syukuran, red) pada hari terkahir karena takut sekali kehilanga momen atas kehadiran para Qori Qoriah bahkan para dewan hakam yang sudah levelnya nasional bahkan internasional di Masjid Al Haya.

“Jika kami mengundangnya belum tentu bsa hadir. Sekali lagi ucapan Alhamdulillah dan terima kasih atas ditunjukkan Masjid Al Haya ini sebagai majelis lomba MTQ 28 Provinsi NTB. Mudah-mudahan bisa membawa berkah bagi para jamaah,” tutupnya. (her).