Peresmian Pos RAMIL Lingsar, Camat Suparlan: 85% Berkat Swadaya Masyarakat

Giri Menang – Rabu (22/10) Bupati Lombok Barat (Lobar), Dr. H. Zaini Arony menghadiri ...

Rekap Penindakan Atas Pelanggaran Oleh Pegawai

Rekap Penindakan Atas Pelanggaran Oleh Pegawai Badan Publik di Lombok ...

PROSEDUR EVAKUASI KEADAAN DARURAT KANTOR BUPATI LOMBOK BARAT

PROSEDUR EVAKUASI KEADAAN DARURAT KANTOR BUPATI LOMBOK BARAT LANTAI ...

Launching Gerbang Kampung

Perusahaan di bidang pariwisata El John bersama sejumlah pihak, menyelenggarakan audisi calon peserta Putri Wirausaha Kreatif Indonesia 2013, Putri Olah Raga Indonesia 2013, Putri Pangan Indonesia 2013, serta Putri Bahari Indonesia 2013.

Audisi digelar di Lombok Barat, menyusul audisi di empat kota sebelumnya, yakni Medan, Manado, Semarang, dan Palangkaraya. Reylando Eka Putra dari El John mengatakan, audisi diselenggarakan untuk menjaring peserta asal Nusa Tenggara Barat di ajang pemilihan empat putri ini.

Dengan harapan, mendapat sebanyak-banyaknya peserta dari NTB yang pada akhirnya akan diseleksi menjadi peserta pemilihan purti pangan, bahari dan olah raga.

Reylando menambahkan, kegiatan audisi juga bertujuan sebagai upaya mendukung dan memajukan sumber daya manusia Indonesia, serta mendorong kunjungan masyarakat calon peserta dari seluruh daerah di Indonesia untuk datang ke 10 kota audisi.

Setelah Lombok Barat, program road show akan dilanjutkan ke Jakarta, Bandung, dan Jambi, hingga berakhir di Palembang, pada akhir Juni nanti. Sementara malam Penobatan masing-masing pemilihan akan diadakan di Jakarta, selama Agustus hingga Desember 2013.

http://rrimataram.com/2013/06/audisi-calon-peserta-putri-wirausaha-kreatif-indonsia-2013-di-gelar-di-lombok-barat/

.

Profil Lombok Barat

Agenda Bupati