PETUNJUK PENGISIAN UMUM
Untuk Penambahan baris melebihi 2000 baris lakukan “INSERT ROW” di baris ke 2000 dan seterusnya
Disarankan menggunakan Ms. Excel 2007 atau sebelumnya
Petujuk Pengisian Tabel Swakelola
(1) Diisi nomor urut paket barang/jasa atau penggabungan paket barang/jasa
(2) Diisi kode satuan kerja
(3) Diisi nama satuan kerja
(4) Diisi nama kegiatan yang bersumber dari Renja K/L/D/I
(5) Diisi Nilai Anggaran Pengadaan (Rupiah) apabila jenis pengadaan termasuk Swakelola menggunakan Penyedia dan dilakukan melalui lelang
(6) Diisi volume satuan komponen kegiatan, misalnya: jumlah paket, jumlah unit dan lain-lain.
(7) Diisi Nilai Anggaran Pengadaan (Rupiah) apabila jenis pengadaan termasuk Swakelola menggunakan Penyedia namun tanpa melalui lelang/seleksi (penggabungan beberapa paket)
(8) Diisi lokasi pekerjaan tersebut dengan menyebutkan provinsi dan kabupaten/kota.
(9) Diisi sumber pendanaan pekerjaan, misalnya: rupiah murni (APBN/APBD), Pinjaman/Hibah Luar Negeri (PHLN)
(10) Diisi tanggal awal lelang/seleksi (tanggal/bulan/tahun)
(11) Diisi tanggal akhir/selesai lelang/seleksi (tanggal/bulan/tahun)
(12) Diisi tanggal awal kegiatan(tanggal/bulan/tahun)
(13) Diisi tanggal akhir/selesai kegiatan (tanggal/bulan/tahun)
(14) Diisi keterangan dari paket pekerjaan (diisi jika ada hal penting yang belum disebutkan di kolom sebelumnya), misalnya Dekonsentrasi, Tugas Perbantuan, apabila Pengadaan Bersama sebutkan Satker dan MAK/Rekening terkait
Petujuk Pengisian Tabel Penyedia
(1) Diisi nomor urut paket barang/jasa atau penggabungan paket barang/jasa
(2) Diisi kode satuan kerja
(3) Diisi nama satuan kerja
(4) Diisi nama paket barang/jasa atau penggabungan paket barang/jasa termasuk yang diadakan untuk mendukung kegiatan melalui Penyedia.
(5) Diisi nama kegiatan yang bersumber dari Renja K/L/D/I
(6) Diisi Jenis Belanja terdiri dari Belanja Barang (52), Belanja Modal (53), Belanja Pembelanjaan Bunga Utang (54), Belanja Subsidi (55), Belanja Hibah (56), Belanja Bantuan Sosial (57), Belanja Lain-lain (58).
(7) Diisi Jenis Pengadaan terdiri dari : Barang, pekerjaan Konstruksi, Jasa Konsultansi, Jasa Lainnya
(8) Diisi Nilai Anggaran Pengadaan (Rupiah) apabila jenis pengadaan melalui Penyedia dan dilakukan melalui lelang/seleksi
(9) Diisi Nilai Anggaran Pengadaan (Rupiah) apabila jenis pengadaan melalui Penyedia dengan cara pengadaan langsung(penggabungan beberapa paket)
(10) Diisi Nilai Anggaran Pengadaan (Rupiah) apabila jenis pengadaan melalui Penyedia dilakukan melalui pembelian secara elektronik
(11) Diisi volume satuan komponen kegiatan, misalnya: jumlah paket, jumlah unit dan lain-lain.
(12) Diisi lokasi pekerjaan tersebut dengan menyebutkan provinsi dan kabupaten/kota.
(13) Diisi sumber pendanaan pekerjaan, misalnya: rupiah murni (APBN/APBD), Pinjaman/Hibah Luar Negeri (PHLN)
(14) Diisi tanggal awal lelang/seleksi (tanggal/bulan/tahun)
(15) Diisi tanggal akhir/selesai lelang/seleksi (tanggal/bulan/tahun)
(16) Diisi tanggal awal kegiatan (tanggal/bulan/tahun)
(17) Diisi tanggal akhir/selesai kegiatan (tanggal/bulan/tahun)
(18) Diisi keterangan dari paket pekerjaan (diisi jika ada hal penting yang belum disebutkan di kolom sebelumnya), misalnya Dekonsentrasi, Tugas Perbantuan, apabila Pengadaan Bersama sebutkan Satker dan MAK/Rekening terkait

Untuk Format Lengkap  Template RUP PEMDA Silakan Klik Link dibawah

{filelink=114} Template RUP Pemda