Nelayan Kuranji Keluhkan Hasil Tangkapan

Sebagian besar nelayan di Desa Kuranji Dalang, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat ...

Menteri DPDTT usulkan dana tambahan daerah tertinggal

 Jakarta - Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (DPDTT) Marwan Jafar ...

BTPN Tawarkan Pinjaman Modal Usaha PNS Lobar

Pemkab Lobar melakukan terobosan dengan menggandeng PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN). ...

Link Download Bimtek PPBJ Pemkab Lobar

JADWAL PELATIHAN KEAHLIAN PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH Download Jadwal Pelatihan MODUL ...

DPR Sidak Pelabuhan Lembar

GIRI MENANG – Komisi V DPR RI bertandang ke Lombok Barat (Lobar), kemarin (24/2). Mereka ...

Giri Menang – Sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Desa adalah salah satu tugas yang harus di emban dengan baik walaupun tugas itu tidak ringan. Seorang pemimpin harus bisa melaksanakan tugas dengan baik , bekerja dan berkarya dari desa untuk mewujudkan masyarakat yang maju, mandiri dan bermartabat di landasi nilai Patut Patuh Patju, maka di butuhkan ekstra kerja keras dengan didasari ketulusan hati dan keikhlasan dalam melaksanakan tugas.
Demikian disampaikan Ketua TP PKK Kabupaten Lombok Barat Hj Nanik Zaini Arony saat melantik  ketua TP PKK Desa Giri Sasak, Kecamatan Kuripan,  Nurhayati di Kantor Desa,  kemarin.
Dikatakan Nanik bahwa organisasi PKK sangat terstruktur, di katakan tersetruktur  karena kepengurusanya mulai dari tingkat pusat sampai desa, bahkan sampai ke dasa wisma, serta PKK juga merupakan organisasi sosial kemasyarakatan artinya orang yang masuk dalam organisasi ini tidak mencari keuntungan, jadi bekerja di sini di butuhkan orang-orang yang ikhlas mau bekerja keras untuk kemajuan daerah. Namun jika di lihat dari program-programnya, bahwa setiap program yang dilaksanakan dengan baik tentu akan berdampak pada kesejahteraan warganya serta mampu meningkatkan pengetahuan warganya serta jangan dimarginalkan orang-orang pinggiran. “Perlu di ketahui bahwa organisasi PKK ini merupakan mitra Pemerintah dalam melaksanakan program-program pembangunan yang di laksanakan oleh pemerintah Daerah” katanya.
Mengakhiri sambutanya Hj Nanik Zaini Arony berharap kepada Ketua yang baru di lantik di harapkan bisa akrab dan berkomunikasi dengan baik kepada warganya, karena itu merupakan kunci sukses dalam melaksanakan Pembangunan di wilayahnya.(#)

.

Profil Lombok Barat

SMS CENTER

(0877 17 04 1958)

Archives

Media Lobar

History of India