KOMITMEN KADER TINGKATKAN MUTU KESEHATAN

Giri Menang, Senin 14 Agustus 2017 – “GERMAAAAS…. Sehat, Bugar, Produktif !!,” teriak para kader dengan lantang di malam pertama Jambore Kader Kesehatan Dinas Kesehatan Lombok Barat di Suranadi, Sabtu (12/8/2017) lalu. Teriakan keras tersebut menjadi ikrar dan komitmen para kader untuk lebih meningkatkan pelayanan di tahun 2018 mendatang.

Malam Kemah Jambore Kader juga diisi dengan perenungan diiringi nyala api unggun dan pembacaan puisi. Sesaat, suasana menjadi lebih khidmat saat lagu Indonesia Raya dikumandangkan.

Dalam kesempatan itu, Kepala Dikes Lobar, H. Rachman Sahnan Putra mengajak para kader untuk sama-sama bertekad meningkatkan mutu kesehatan.

“Penyakit tidak menular sudah mulai merebak, mari bersama satukan hati, rapatkan barisan agar masyarakat Lobar makin sehat. Ajak keluarga, tetangga dan masyarakat untuk menggalakkan hidup sehat,” teriak Rachman semangat.

Ditahun 2018 nanti, Dinas Kesehatan Lobar rencananya akan mengerakkan 883 orang Kader Posyandu untuk lebih mengontrol dan melaksanakan kegiatan. (humas)

www.lombokbaratkab.go.id
Powered by Diskominfotik Kabupaten Lombok Barat
Jl. Soekarno - Hatta, Giri Menang - Gerung, Telp (0370) 6183001 (Hunting), Fax. 6183006 Kode Pos 83363
Email : diskominfo@lombokbaratkab.go.id