BTPN Tawarkan Pinjaman Modal Usaha PNS Lobar

Pemkab Lobar melakukan terobosan dengan menggandeng PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN). ...

Link Download Bimtek PPBJ Pemkab Lobar

JADWAL PELATIHAN KEAHLIAN PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH Download Jadwal Pelatihan MODUL ...

DPR Sidak Pelabuhan Lembar

GIRI MENANG – Komisi V DPR RI bertandang ke Lombok Barat (Lobar), kemarin (24/2). Mereka ...

MEETING IN PROGRESS: PENANDATANGANAN MOU KDH DENGAN FORUM PPID TENTANG KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK

      Penandatanganan MoU Kepala Daerah dan Forum PPID Se-Provinsi NTB ...

Memburu Aset yang Tercecer

Sisir Mulai Mataram hingga KLU Pemkab Lombok Barat (Lobar) sangat berhasrat menelusuri ...

Lobar Raih Penghargaan PKH Award

GIRI MENANG – Kementerian Sosial (Kemensos) memberikan penghargaan Program Keluarga Harapan ...

Berdasarkan Keputusan Gubernur Nusa Tanggara Barat Nomor.270-514 Tahun 2013 Tentang Penetapan Hari Pemungutan Suara Pemilihan Umum Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat Sebagai Hari Yang Diliburkan di Kabupaten Lombok Barat, maka dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan pemungutan suara pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat secara demokratis berdasarkan azas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil, dengan ini disampaikan :

  1. Pada hari dan tanggal Pemungutan Suara Pemilihan Umum Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat putaran Pertama (I) yang ditetapkan pada Hari Senin tanggal 23 September 2013 dinyatakan sebagai Hari yang diliburkan di Kabupaten Lombok Barat.
  2. Apabila terjadi dua putaran, maka pada Hari Senin tanggal 25 Nopember 2013 sebagai hari dan tanggal pelaksanaan Pemungutan Suara Putaran Kedua (II) Pemilihan Umum Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat, sebagai hari yang diliburkan di Kabupaten Lombok Barat.
  3. Bagi Unit kerja/satuan organisasi yang memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat yang mencakup kepentingan luas, antara lain Rumah Sakit, Puskesmas, Unit kerja yang memberikan pelayanan telekomunikasi, listrik, air, pemadam kebakaran, keamanan dan ketertiban, perbankan, perhubungan dan lain sebagainya agar setiap pimpinan unit kerja/satuan organisasi yang bersangkutan, khusus pada hari Pemungutan suara dimaksud diatas agar mengatur penugasan pegawai sehingga pemberian pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan sebagaimana mestinya.
  4. Tetap menjaga netralitas sebagai PNS dan ikut serta menjaga kondusifitas lingkungan selama berlangsungnya pemungutan suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat.

 

Demikian untuk maklum dan dilaksanakan sebagaimana mestinya. Mari kita jaga stabilitas keamanan di lingkungan kita masing-masing

Lombok Baratmu, Lombok Baratku, ombok Barat Kita Semua

.

Profil Lombok Barat

SMS CENTER

(0877 17 04 1958)

Archives

Media Lobar

History of India