Berhasil Ciptakan Stabilitas Birokrasi dan Informasi Positif, Sekda H. Ilham Raih Penghargaan Positif News Maker

Mataram, Diskominfotik Lobar. Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Barat, H. Ilham, M.Pd berhasil meraih penghargaan Positif News Maker Lombok Barat dari Times Indonesia. Penghargaan ini diberikan secara langsung dalam ATI ( Anugerah Times Indonesia) di Fave Hotel Mataram, Rabu, 8 Maret 2023. Hadir dalam kegiatan ATI ini Sekda Lombok Barat H. Ilham, CEO Times Indonesia Khoirul Anwar Wakil Bupati KLU Dany Carter, Ketua Komisi Informasi NTB Sueb Qurey, Kepala Dinas Kominfotik Propinsi NTB DR Najamudin Amy, Kepala Dinas Kominfotik Lombok Barat Ahad Legiarto, Kepala Dinas Kominfotik KLU, Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfotik Lobar Arief Rachman, S.IP dan tamu undangan lainnya.

Sekda Lombok Barat H. Ilham, M.Pd menyampaikan terima kasih atas anugrah yang diberikan dalam ATI ini. Menurutnya hal ini cukup positif dan memberikan semangat dalam upaya meningkatkan kinerja daerah. Ia mengatakan bahwa penghargaan ini adalah hasil kerja keras semua pihan di Lombok Barat sehingga stabilitad dan kondusifitas birokrasi dapat tercipta dengan baik. Ia juga mengatakan bahwa hal ini hasil dari semangat kolaborasi dan kerjasama yang sering digaungkan oleh Bupati dan Bakil Bupati Lobar dalam setiap kesempatan. “Kami berterima kasih atas penghargaan ini. Tentu ini adalah hasil kerja keras dan kerja bersama semua pihak di Lobar sehingga kita dapat memperoleh anugrah in. Ini juga hasil dari semangat kebersamaan dan kolaborasi semua pihak” ujarnya.

Sementara itu, CEO Times Indonesia Khorul Anwar menyampaikan bahwa kegiatan anugrah inu dilaksanakan sebagai penghargaan atas dedikasi dan keberhasilan tokoh tokoh di NTB dalam menjalankan peran dan kebijakannya. Hal ini merupakan bentuk apresiasi atas berbagai prestasi dan inovasi yang dilakukan untuk daerah. Ia mengatakan pihaknya melihat sesuatu dan memberitakan sesuatu berdasarkan kacamata positif. Hal ini diperlukan untuk menjunjang pembangunan. Selain itu hal ini juga untuk memperbanyak berita berita positif di ruang publik. “Tentu kami hadir dengan mainstream positif. Dimana kami ingin mengisi ruang publik dengan berita positif agar dapat memacu semangat dan motivasi bangsa untuk terus maju” ujarnya.

Kegiatan ATI ini telah berlangsung beberapa kali di seluruh Indonesia. Diharapkan ATI ini dapat memicu dan memotivasi berbagai pihak untuk terus berbuat positif untuk kemajuan bangsa dan daerah. Dalam ATI ini sejumlah tokoh NTB juga memperoleh anugrah. Lombok Barat sendiri memperoleh anugrah sebanyak 5 anugrah. Masing masing katagori Man Of The Year diraih oleh Bupati Lombok Barat, Women of the Year diraih oleh Wakil Bupati Lobar, Positif News maker diraih oleh Sekda Lombok Barat, Best instansi Lombok Barat diraih oleh Dinas Kominfotik Lombok Barat. Sementara Special Achievement Award Lombok Barat untuk Tokoh Tokoh Optimisme Ekonomi Desa diraih oleh Ketua Assosiasi Kepala Desa Lombok Barat Sahril, SH. (Diskominfotik/Rif)

www.lombokbaratkab.go.id
Powered by Diskominfotik Kabupaten Lombok Barat
Jl. Soekarno - Hatta, Giri Menang - Gerung, Telp (0370) 6183001 (Hunting), Fax. 6183006 Kode Pos 83363
Email : diskominfo@lombokbaratkab.go.id