Apel Paripurna, Sekda Ilham : Mari Kita Terus Bekerja dan Berprestasi

Giri Menang, Diskominfotik. Pemerintah Kabupaten Lombok Barat menggelar apel paripurna di lapangan Kantor Bupati Lobar. Kegiatan ini dilaksanakan Jumat, 17 Maret 2023. Hadir dalam kegiatan ini Sekda Lombok Barat H. Ilham, para Asisten, Kepala OPD dan pejabat eselon III dan IV serta seluruh ASN Lombok Barat.

Sekretaris Daerah Lombok Barat H. Ilham dalam amanatnya mengajak semua ASN untuk terus fokus bekerja memajukan daerah. Hal ini diperlukan agar Lombok Barat dapat terus meraih dan menciptakan prestasi yang membanggakan. Selain itu hal ini juga dibutuhkan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. “Dan yang terpenting adalah bagimana kerja kerja yang kita lakukan dapat mendatangkan kesejahteraan bagi masyarakat. Dan saya minta agar fenomen fenomen ASN menampilakan kemewahan dan kegelamoran di medsos tidak terjadi di Lombok Barat. Saya minta semua tampilkan prestasi dan kinerja yang baik”ujarnya.

Sekda Lombok Barat juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Lombok Barat saat ini telah melaksanakan peringatan HUT Ke 65 Lombok Barat. Perayaan HUT ke 65 dimulai dari acara Pemda menyapa Desa. Hal ini menurut Ilham sangat positif dan mendapatkan sambutan luar biasa dari berbagai pihak. Ia juga mengatakan setidaknya terdapat dua puluhan agenda kegiatan dalam memperingati HUT Lombok Barat. Dalam kesempatan ini, Sekda mengajak masyarakat dan semua pihak untuk memeriahkan HUT Kabupaten Lombok Barat ke 65. “Mari kita sambut dan rayakan HUT Kabupaten Lombok Barat ke 65 ini dengan penuh semangat dan kegembiraan untuk Lombok Barat mantap” ujarnya

Apel Paripurna ini berjalan dengan lancar dan hidmat. Petugas Apel berasal dari Pol PP Kabupaten Lombok Barat. Selain itu kegiatan ini juga disiarkan secara langsung oleh Diskominfo melalui chanel GM TV Lombok Barat. Pemerintah Kabupaten Lombok Barat secara rutin menggelar apel paripurna setiap tanggal 17. Momen ini digunakan untuk menyampaikan berbagai kebijakan pemerintah daerah Kabupaten Lombok Barat. (Diskominfotik/Tim IKP)

www.lombokbaratkab.go.id
Powered by Diskominfotik Kabupaten Lombok Barat
Jl. Soekarno - Hatta, Giri Menang - Gerung, Telp (0370) 6183001 (Hunting), Fax. 6183006 Kode Pos 83363
Email : diskominfo@lombokbaratkab.go.id