Bertindak selaku Pimpinan Apel Pagi, Asisten III Setda Lombok Barat H.Ilham S Pd.M.Pd. Dalam arahannya Asisten III menyampaikan akan pentingnya Koordinasi dalam menjalankan tugas sehari-hari selaku ASN.
“Kita harus memahami Manajemen yang baik jika ingin sukses dalam menjalankan tugas-tugas selaku Aparatur Sipil Negara. Yang paling sering kita dengar dalam istilah Manajemen adalah POAC. yang dalam penjabarannya yaitu P=Planning atau merencanakan, O=Organizing atau membuat Organisasi, A= Actuating atau mengaktualkan dan C=Controlling atau Kontrol.”
Lebih lanjut Asisten III mengatakan.” bahwa untuk memulai sebuah pekerjaan harus dimulai dari perencanaan yang matang, sehingga pekerjaan itu menjadi lebih terarah dan terukur dan dari sinilah kita nanti dapat mengetahui apa yang menjadi hasil dari yang diinginkan.
“Harapan kami mari kita selalu bersinergi dan meningkatkan koordinasi dalam bekerja sehingga apa yang menjadi tujuan dari sebuah pekerjaan dapat tercapai sesuai dengan yang sudah direncanakan.” tutupnya.(Diskominfotik.HLD).