Dalam sambutannya, Herri Darmawan mengemukakan, gerai baru ini diharapkan, dapat mempermudah seluruh pelanggan untuk dapat mengakses berbagai layanan Garuda khususnya pelanggan di Lombok. “NTB ini luas, punya keindahan alam yang terkenal, semuanya merupakan pasar potensial”, sebutnya.
Dikemukakan Herri, potensi ini perlu dikembangkan. Dengan dibukanya Gerai ini, Garuda Indonesia turut mendorong dan mensukseskan program Peson Lombok Sumbawa yang sedang digalakkan Pemda NTB. Berarti, sebagai early anticipate, Gerai baru ini akan dapat meningkatkan service, ekspansi sales dan revenue yang pada akhirnya berpengaruh positif terhadap Garuda Indonesia.
Dengan telah dibukanya Gerai Garuda Indonesia di LCC Mall Narmada ini, pelanggan yang ada di kawasan Lobar, tidak perlu jauh-jauh datang ke kantor Garuda di Mataram dan Ampenan. Pelanggan juga diberikan kemudahan seperti, pemberian fasilitas penjemputan langsung ke BIL dengan hanya membayar Rp.50 ribu saja. Penjemputan ini berlaku bagi pelanggan Garuda yang membeli tiket langsung di Gerai dengan jarak minimal 2-4 jam sebelum keberangkatan, serta pembelian tiket PP diGerai. “Kami juga memberikan berbagai supenir menarik untuk pembelian tiket di Gerai selama periode pembukaan yakni 3-10 Juni2016.
Menurut Herri, selain membukaGerai di LCC mal-Narmada, pihak garuda Indonesia juga berencana untuk membuka Gerai di kawasan Pancor-Lombok Timur. Alasannya, kedua daerah ini memiliki daya tarik pariwisata yangcukupbanyak. Mulai dari Pantai Pink, Pantai Sekotong, Tanjung Bloam, Tanjung Ringgit, GiliKondo, Gili Sulat, GunungRinjani dan Sembalun. Dengan dibangunnya kedua Gerai ini, akan mempermudah pelanggan untuk mengaksesberbagai layanan dari garuda. “Garuda saat ini melayani total 12 kali penerbangan tiap hari. Dalam waktu dekat Garuda Indonesia juga akan membuka penerbangan dari Lombok-Jeddah melalui Surabaya” katanya. (L.Pangkat Ali-Pranata Humas Lobar)