HUT Ke 66 Tahun, Bupati Sumiatun Bawa Lombok Barat Terus Berprestasi

Giri Menang, Diskominfotik – Pemerintah Kabupaten Lombok Barat melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke -66 di Lapangan Kantor Bupati Lombok Barat,Rabu (17/04/2024) pagi. Dalam upacara ini Bupati Hj.Sumiatun bertindak selaku Inspektur Upacara. Kegiatan ini dihadiri oleh Pj, Gubernur NTB, Ketua DPRD Lobar Hj. Nurhidayah, Forkopimda Lobar, Mantan Bupati dan Wakil Bupati Lobar, Anggota DPRD, Unsur TNI-Polri, Sekda, asisten, staf ahli, para kepala OPD baik provinsi maupun kabupaten serta tamu undangan lainnya dan Seluruh ASN dan tenaga di Kabupaten Lombok Barat.

Dalam Sambutannya Bupati Lombok Barat Hj.Sumiatun menyampaikan Tema HUT Kabupaten Lombok Barat tahun ini adalah Menuju Lombok Barat SIGAP: Sinergis; Inovatif; Gigih; Amanah; dan Profesional. Tema ini diharapkan menjadi acuan dan panduan untuk Pemerintah Kabupaten Lombok Barat dalam bekerja membangun Kabupaten tercinta. “Dengan menanamkan integritas dalam diri untuk bekerja secara Profesional, Gigih, dan Amanah dengan mengembangkan diri dan menjadi Inovatif untuk melahirkan terobosan-terobosan yang dapat mempermudah pelaksanaan pekerjaan dan pelayanan masyarakat; dan
dengan membangun Sinergitas dengan seluruh komponen pemerintah dan masyarakat Kabupaten Lombok Barat”ujarnya.

Dalam kesempatan Bupati Perempuan Pertama di Pulau Lombok ini juga menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya kepada seluruh jajarannya. Hal ini karena di usia ke 66 tahun banyak prestasi dan capaian yang diraih oleh Lombok Barat. Ia mengatakan hal ini tidak lepas dari kerja keras dan kolaborasi semua pihak sehingga prestasi prestasi membanggakan baik tingkat nasional maupun propinsi dapat diraih oleh Lombok Barat. “Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang mendalam kepada seluruh jajaran sehingga kita dapat meriah prestasi membanggakan seperti Predikat WTP 9 Kali berturut turut, Peningkatan IPM Lombok Barat dan prestasi lainnya” ujarnya.

Pada kesempatan ini Bupati Hj Sumiatun menyampaikan permohonan pamit kepada semua ASN dan masyarakat Lombok Barat karena bulan ini masa jabatannya sebagai Bupati Lobar akan berakhir. Ia menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat apabila terdapat hal yang tidak memuaskan. Ia meminta kepada semua pihak untuk terus merawat dan menjaga Lombok Barat agar terus berprestasi dan terus maju sehingga dapat mewujudkan kesejahteraan kepada masyarakat. “Mari kita jaga dan rawat Lombok Barat agar terus berprestasi dsn terus maju” ujarnya.

Kegiatan Upacara ini terasa sangat spesial karena dihadiri oleh berbagai pihak mulai Penjabat Gubernur NTB, Penjabat Sekda, pejabat propinsi, forkopimda Lobar. Dalam kegiatan ini juga diberikan sejumlah piagam penghargaan dan piala juara salah satunya untuk Lomba Festival Gema Takbir yang diselenggarakan beberapa waktu lalu. (Diskominfotik/Tim IKP)

www.lombokbaratkab.go.id
Powered by Diskominfotik Kabupaten Lombok Barat
Jl. Soekarno - Hatta, Giri Menang - Gerung, Telp (0370) 6183001 (Hunting), Fax. 6183006 Kode Pos 83363
Email : diskominfo@lombokbaratkab.go.id