PENGURUS DAN ANGGOTA DWP BERKOMITMEN UNTUK MELAKUKAN PEMBINAAN TK DHARMA WANITA

Sekotong, Diskominfotik; Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lombok Barat (Lobar) menyalurkan bantuan pendidikan bagi Taman Kanak-kanak (TK) Dharma Wanita (DW) di dua Kecamatan yakni Sekotong dan Lembar. Bantuan yang akan rutin diberikan ini merupakan komitmen para anggota dan pengurus DWP untuk memastikan setiap anak mendapat pendidikan layak untuk mencerdaskan anak bangsa sejak dini.

“Ada dua TK DW yang kita beri bantuan untuk meringankan beban mereka di bidang pendidikan yakni Kecamatan Sekotong yang mengalami dampak banjir beberapa pekan lalu yang mengakibatkan ruang belajar terendam dengan banyaknya buku dan media belajar yang rusak karena terendam air bercampur lumpur. Kami ingin anak-anak itu terus belajar,” ujar Ketua DWP Lobar Ny. Hj. Nurhikmah Baehaqi saat memberikan bantuan kepada kepala sekolah TK DW di Desa Sekotong Tengah, Kecamatan Sekotong, Kamis (18/2/2021).

Bantuan kali ini diberikan kepada kepala sekolah, guru dan siswa. Selain bantuan pendidikan yang nantinya rutin dilakukan, DWP Lombok Barat juga telah mendistribusikan sembako berupa  beras, minyak, dan  gula, beberapa waktu yang lalu guna mengurangi beban dari masyarakat akibat pandemi COVID-19.

“Harapannya bisa memberikan manfaat yang lebih karena adanya pandemi COVID-19, dan tetap semangat untuk mencerdaskan anak bangsa” Ungkap Ny. Hj. Nurhikmah . Pengurus dan anggota DWP Lombok Barat juga berkomitmen untuk terus menyalurkan bantuan hingga pandemi COVID-19 mereda.

Ny. Hj. Nurhikmah juga berpesan “Kita ikuti arahan dari Pemerintah dan kita lakukan upaya ini bersama-sama dalam mencegah penularan Pandemi COVID-19 ini dengan Selalu Menggunakan masker setiap keluar rumah, menjaga jarak, rajin cuci tangan dengan air mengalir, dan tetap di rumah saja kalau tidak ada hal yang mendesak untuk dilakukan.” tutupnya. (Diskominfotik/YL)

www.lombokbaratkab.go.id
Powered by Diskominfotik Kabupaten Lombok Barat
Jl. Soekarno - Hatta, Giri Menang - Gerung, Telp (0370) 6183001 (Hunting), Fax. 6183006 Kode Pos 83363
Email : diskominfo@lombokbaratkab.go.id