SILATURRAHMI SUBUH, PEMDA LOBAR SERAHKAN BANTUAN DI MASJID AKRAMUL HAQ DESA JEMBATAN KEMBAR TIMUR KECAMATAN LEMBAR.

Lembar, Diskominfotik; Wakil Bupati Lombok Barat, Hj.Sumiatun Yang diwakili Assisten Administrasi Umum Setda Lombok Barat, Haji Ilham. Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Barat menyerahkan bantuan kepada Takmir Masjid “AKRAMUL HAQ” Desa Jembatan Kembar Timur Kecamatan Lembar, Rabo 5 Mei 2021.

Bulan Puasa yang penuh berkah dan Limpahan Rahmat dari Allah SWT ini betul-betul dimanfaatkan oleh Pemerintah Kabupaten Lombok Barat untuk menjalin Ukuwah antar Pemerintah dengan masyarakatnya dan mengajak masyarakat agar terus menjaga kondusifitas dan ketenangan dalam menjalankan ibadah Puasa di bulan Ramadhan ini.

Pemerintah juga terus mengingatkan agar terus melaksanakan Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari-hari guna menekan Pandemi Covid 19 yang masih melanda saat ini. Harapan kita semua agar Pandemi Covid 19 ini segera berakhir.
Mewakili Pemda, Asisten III dalam sambutan singkatnya menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Lombok Barat terus berupaya menjaga situasi daerah ini agar selalu dalam keadaan aman sehingga segala Program-program yang sedang dan yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan baik sesuai harapan kita semua. Salah satu dari upaya itu adalah dengan menjalin silaturrahmi dengan seluruh lapisan masyarakat.
Melalui kegiatan Silaturrahmi subuh ini Pemda menyerahkan bantuan kepada Masjid yang dikunjungi. Ini merupakan bentuk sinergitas antara Pemda dengan Masyarakat.
Tampak hadir dalam kegiatan Silaturrahmi ini Camat Lembar dan Jajarannya, Kabag Kesra Setda Lobar beserta staf, Kepala Desa Jembatan Kembar Timur, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda yang ada di Jembatan Kembar Timur.(Diskominfotik/Hld)

www.lombokbaratkab.go.id
Powered by Diskominfotik Kabupaten Lombok Barat
Jl. Soekarno - Hatta, Giri Menang - Gerung, Telp (0370) 6183001 (Hunting), Fax. 6183006 Kode Pos 83363
Email : diskominfo@lombokbaratkab.go.id