Bupati Lantik Direksi Baru PDAM

Giri Menang – Bupati Lombok Barat DR H Zaini Arony melantik secara langsung jajaran direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Giri Menang Masa Jabatan 2015-2019, Senin (12/1) di Aula Gedung PDAM. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jajaran Direksi PDAM tersebut dihadiri juga oleh Wakil Bupati Lobar H Fauzan Khalid, M.Si, Ketua DPRD Lobar Hj Sumiatun, Walikota Mataram H Ahyar Abduh dan sejumlah Kepala SKPD Lobar dan Kota Mataram beserta tamu undangan lainnya.

Berdasarkan keputusan bersama Bupati Lobar dan Walikota Mataram mengangkat kembali H L Ahmad Zaini, S.Si, MT sebagai Direktur Utama dan H M Yusuf, ST sebagai Direktur Teknik PDAM Giri Menang masa jabatan 2015-2019. Sedangkan untuk posisi Direktur Umum kini diduduki oleh Ahmad Ridwan, S.Adm menggantikan H Dharmawi, SE yang telah memasuki masa pensiun.

Dalam sambutannya Bupati Lobar DR H Zaini Arony dan Walikota Mataram H Ahyar Abduh menaruh harapan besar terhadap jajaran direksi yang baru dilantik. Bupati juga berpesan kepada direksi agar bekerja lebih solid dari sebelumnya dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

www.lombokbaratkab.go.id
Powered by Diskominfotik Kabupaten Lombok Barat
Jl. Soekarno - Hatta, Giri Menang - Gerung, Telp (0370) 6183001 (Hunting), Fax. 6183006 Kode Pos 83363
Email : diskominfo@lombokbaratkab.go.id