Turnamen Futsal HUT Lobar, Sekda H.Ilham : Jaga Sportivitas Untuk Bergembira

Gerung, Diskominfotik. Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Barat H. Ilham, M.Pd membuka secara langsung Turnamen Futsal Bupati Lobar Cup 2023. Kegiatan yang merupakan rangkaian HUT Kabupaten Lombok Barat ke 65 dilaksanakan di Gor Tripat Gerung, Rabu, 8 Maret 2023. Kegiatan inj dihadiri oleh Sekda Lombok Barat H. Ilham, Kadispora Drg Arbain Ishak, Kasat Pol PP Baiq Yeni S, Kadis Kominfotik Lobar Ahad Legiarto, Sekretaris Dinas PU Lalu Sudiana, Kabag PBJ Lalu Agha Farabi, Kabid IKP Diskominfotik Arief Rachman, S.IP dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Sekda Lombok Barat H. Ilham mengatakan bahwa Turnamen Futsal ini diselenggarakan dalam rangka HUT Kabupaten Lombok Barat ke 65. Kegiatan ini menjadi momentum yang tepat dalam memupuk rasa kebersamaan dan persatuan. Karenanya ia berharap agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan baik. “Ini adalah momentum yang sangat baik dalam memupuk rasa kebersamaan dan kita berharap agar turnamen ini dapat melahirkan juara sejati” ujarnya.

H. Ilham juga meminta kepada semua peserta untuk menjaga sportivitas dalam bertanding. Hal ini agar turnamen ini dapat berlangsung dengan penuh kegembiraan dan kesejukan. Menurutnya nilai nilai sportivitas ini menjadi kunci utama dalam menjaga kondusifitas. “Mari kita laksanakan turnamen ini dengan menjaga sportivitas untuk kegembiraan. Karena turnamen ini digelar tentunya agar kita sehat dan gembira dalam menyambut HUT Lombok Barat ke 65” ujarnya.

Sementara itu Sekretaris PU Lalu Sudiana yang juga panitia turnamen ini mengatakan bahwa turnamen ini diikuti oleh berbagai klub futsal di NTB. Bukan hanya berasal dari Lombok Barat tetap juga berasal dari beberapa kabupaten/Kota di NTB. Ia berharap agar kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tertib sehingga dapat melahirkan juara sejati. (Diskominfotik/Angga/rif)

www.lombokbaratkab.go.id
Powered by Diskominfotik Kabupaten Lombok Barat
Jl. Soekarno - Hatta, Giri Menang - Gerung, Telp (0370) 6183001 (Hunting), Fax. 6183006 Kode Pos 83363
Email : diskominfo@lombokbaratkab.go.id