Gerung, Diskominfotik – Silaturahmi Komandan Korem 162/Wira Bhakti Brigjen. TNI Ahmad Rizal Ramdhani ke Pemerintah Kabupaten Lombok Barat, Selasa, (14/12/2021).

Kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan di Aula kantor Bupati Lobar dihadiri oleh, Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Sekretaris daerah lobar, Dandim 1606/Mataram, Wakapolres lombok barat, Kepala OPD, Camat dan Kapolsek se-Lombok Barat, Tokoh agama, tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan terimkasih kepada Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdani karena telah menyempatkan waktu untuk bersilaturahim ke pemerintah daerah kabupaten lombok barat.

“Beliau ada di NTB khususnya di Kabupaten Lombok Barat selama ini telah menjalin kolaborasi antara masyarakat dengan TNI dan polri, dengan membuktikan kolaborasi keterpaduan antara TNI khususnya dengan para alim ulama dengan para Tuan Guru di Lombok Barat” ujarnya.

Dandim 1606/Mataram Arm. Gunawan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lobar karena telah berkesempatan hadir dan para Babinsa Kapolsek dan para Bhabinkamtibmas.

“Sampai saat ini saya merasa berat meninggalkan Prov. NTB namun dengan situasi apapun kami sebagai TNI harus patuh terhadap perintah” tuturnya.

Semoga kita diberikan umur yang panjang dengan harapan bisa bertemu kembali khususnya di pulau Lombok dalam pelaksanaan Moto GP tahun depan,dan berterima kasih atas segala dukungan dan kerjasama yang sangat luar biasa dari seluruh jajaran Kabupaten Lombok Barat dibawah pimpinan Bupati dan juga mohon maaf apabila dalam pelaksanaan tugas pribadi maupun para Babinsa ada hal-hal yang kurang berkenan di hati masyarakat khususnya di Kabupaten Lombok Barat.

Dalam Kesan dan pesannya Danrem 162/WB mengungkapkan bahwa, sejak awal berdinas di NTB sudah disampaikan dari awal bahwa pahlawan-pahlawan nya adalah para Babinsa dan Bhabinkamtibmas, karena mereka merupakan ujung tombak dari unsur terdepan yang bekerja nonstop 24 jam mereka bekerja Tulus untuk mengabdi kepada rakyat.

“Namun sebelum pamitan, kami mau menyampaikan beberapa hal kepada para pejabat yang ada di Lombok Barat beserta tokoh-tokoh masyarakat dan anak muda, tokoh pemuda karena Saya bangga kepada Lombok Barat yang luar biasa kiprahnya di Kabupaten Lombok Barat.”

“Selama di Lombok sudah lebih dari tiga setengah tahun kami telah banyak mengenal orang tua dan guru di lombok serta mengucapkan terima kasih yang luar biasa kepada semua elemen masyarakat, tokoh agama, forkopimda dengan kami di lapangan dalam menyelesaikan semua tugas-tugas yang dibebankan oleh pemerintah pusat baik tugas-tugas internal maupun eksternal yang menurut kami tugas tersebut tugas terdepan mari kita sama – sama berkerja sama dalam setiap kegiatan kemasyarakatan.” (Diskominfotik/Bid.Ikp)