Giri Menang, Selasa 18 Juni 2019 – Dalam rangka penerapan pelaksanaan proses pengadaan, penyusunan rencana, evaluasi administrasi, tehnis serta harga penawaran pada Unit Layanan Pengadaan (ULP), DPRD Kota Mojokerto Provinsi Jawa Timur, melakukan kunjungan kerja (kungker) ke Kabupaten Lombok Barat (Lobar) Senin, (17/6). Tujuannya untuk memperoleh informasi terkait ULP. Mereka diterima oleh Sekda Lobar H. Moh. Taufiq, Asisten II Hj.Lale Prayatni, Kepala BKD PSDM Suparlan, Kabag Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Ahad Legiharto, Kabag Pembangunan Hery Ramdan, serta sejumlah perwakilan kepala OPD terkait.

Tim yang berjumlah 25 orang itu, diterima di Ruang Rapat Umar Madi. Kendati duduk berdesakan karena ruang rapat yang demikian sempit, namun Sekda Taufiq sebelumnya menginformasikan kalau ruang rapat utama masih dalam kondisi renovasi akibat gempa.

Ketua DPRD Kota Mojokerto selaku ketua tim kungker, Febriana Medyawati menyebutkan, tim yang terdiri dari Komisi I dan II ini sengaja berkunjung ke Kabuapaten Lombok Barat. Tidak saja ingin memperoleh informasi terkait penyatuan ULP dan LPSE dalam satu struktur organisasi, tetapi juga info terkait rekrutmen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K).  https://www.facebook.com/humaslobar/photos/pcb.2093573824098287/2093573560764980/?type=3&theater