Jelang Hari Jadi Dharma Wanita Persatuan, Ketua DWP Kabupaten Lombok Barat Pimpin Rapat Persiapan HUT DWP ke-23

Gerung, Diskominfotik – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lombok Barat Ny. Hj. Erni Zuhara Ilham didampingi Wakil Ketua ll dan lll DWP Lobar memimpin rapat persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 tahun DWP Kabupaten Lombok Barat, Senin (5/12/2022), bertempat di Aula Lapan Datu SMK 1 Gerung Lombok Barat.

Rapat persiapan tersebut diikuti sejumlah isteri dari Kepala Dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lombok Barat, yang terlibat dalam kepanitian HUT ke-23 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lombok Barat.

“Rapat ini digelar betujuan untuk memantapkan sekaligus mengecek kepanitian yang ada dalam susunan acara kegiatan dimaksud, untuk itu kami berharap bagi nama-nama yang tercatum kami mohon untuk memenuhi tugasnya secara optimal,” katanya.

Isteri Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Barat ini juga ketika itu, memberikan kesempatan bagi anggota yang hadir, guna memberikan masukan atau saran yang positif, sehingga acara HUT ke-23 Dharma Wanita terlakasasan dengan baik dan sukses.

“Mari kita diskusi bersama-sama dan perbaiki bersama-sama jika ada kurang jelas untuk itu kami berharap kepada ibu-ibu yang hadir ini dapat memberikan ide-ide yang cemerlang.

Selaku orang yang dipercayai memimpin Dharma Wanita Kabupaten Lombok Barat, Hj. Erni berharap acara HUT Dharma Wanita tahun ini memberikan kesan yang baik terutama bagi ibu-ibu yang ada di Kabupaten Lombok Barat berkat kerjasama dan kolaborasi kita bersama.

“Kami berpesan kepada semua yang terlibat didalam kepanitian ini, untuk terus berkoordinasi agar komunikasi kita tetap lancar, supaya kegiatan kita gelar nantinya berjalan dengan baik dan lancar,” pesannya.

Adapun acara yang sudah digelar menjelang hari puncak peringatan HUT DWP ke-23 Dharma Wanita Persatuan Kabuoatrn Lombok Barat telah melaksanakan berbagai kegiatan yaitu lomba hafalan surah pendek bagi TK binaan DWP, lomba karaoke antar DWP UP lingkup pemda Lobar, lomba senam Three End, senam bersama dan baksos.

Demikian juga para pemenang lomba akan menerima hadiah nanti pada puncak peringatan HUT DWP ke-23 Kabupaten Lombok Barat yang direncanakan akan di gelar nanti pada tanggal 17 Desember 2022. (Angge)

www.lombokbaratkab.go.id
Powered by Diskominfotik Kabupaten Lombok Barat
Jl. Soekarno - Hatta, Giri Menang - Gerung, Telp (0370) 6183001 (Hunting), Fax. 6183006 Kode Pos 83363
Email : diskominfo@lombokbaratkab.go.id