DSC_2443Giri Menang – Untuk meningkatkan pelayanan, RSUD Patut Patuh Patju Lombok Barat mengadakan in house training (pelatihan) dengan tema “Komunikasi Efektif Dalam Pelayanan dan Service Excellent Bagi Karyawan RSUD P3 Lobar” di aula Kantor Bupati, Kamis (4/12). Acara pelatihan yang diikuti oleh peserta dari pihak RSUD Lobar mulai dari Dokter hingga petugas keamanan dan petugas kebersihan ini dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Fauzan Khalid, S.Ag, M.Si didampingi Sekda Lobar Drs. H. Moh. Uzair dan dihadiri oleh sejumlah undangan seperti anggota DPRD Lobar, BKBPP, Dinas Kesehatan, dan lain-lain.

DSC_2451Dalam laporannya, Dirut RSUD Lobar Drg. Hj. Ni Made Ambaryati mengatakan pelatihan semacam ini diselenggarakan demi mewujudkan pelayanan prima oleh pihak RSUD sehingga cita-cita untuk meraih akreditasi di tahun mendatang dapat terwujud karena akreditasi pada tahun ini akan berakhir. Menurut Wabup H. Fauzan Khalid, S.Ag, M.Si pelayanan yang baik sangat penting untuk dilakukan dan kegiatan semacam ini perlu dilakukan secara regular untuk lebih mengingatkan, memotivasi dan menyadarkan kita untk membangun komunikasi yang baik kepada masyarakat saat melakukan pelayanan. “Mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa ditularkan ke dinas-dinas lain khususnya Dinas Kesehatan karena ujung pelayanan kesehatan berada di Puskesmas,” jelasnya.

DSC_2464

DSC_2449DSC_2466