Wartabumigora.com, LOMBOK BARAT – Prestasi yang patut di acungkan jempol,  itulah faktanya SMKN 1 Narmada yang di nakodai olek Drs. H. Amrullah, MM, Sosok kepala SMKN 1 Narmada ini adalah sosok yang low profile,  sangat akrab dengan semua kalangan terutama insan pers, lebih lebih dengan bawahannya hampir tidak ada sekat semuanya bisa bercengkrama dengan akrab layaknya kakak dengan adik, tapi tegas kalau itu berkaitan dengan tugas dan tanggungjawab pekerjaan, saat ditemui media ini diruang kerjanya siang ini ( 08/08/2019 ),  sembari menceritakan terkait keberangkatannya untuk mewakili NTB dalam ajang Nasional Kepala Sekolah Berprestasi dan Berdedikasi dijakarta yakni dari tanggal 12-18 Agustus 2019 ini.

H. Amrullah juga menceritakan, begitu banyak prestasi yang sudah kita raih, kendati sekolah kami ini baru berusia kurang lebih sembilan tahun sejak definitif sesuai dengan SK Bupati tanggal 15 Februari 2011, dalam kurun waktu satu setengah tahun kepemimpinan saya sebagai kepala sekolah di SMKN 1 Narmada.

” Ini kami bersama teman teman guru dan tata usaha terus melakukan pembenahan pembenahan yang sifatnya mengarah kepada peningkatan kualitas pendidik dan anak didik karena kami yakin kalu pendidiknya berkualitas tentunya akan menghasilkan anak didik yang berkualitas juga, “cetus H.  Amrullah.

Lebih rinci H. Amrullah menyebutkan diantara prestasi-prestasi yang sudah kita raih selama ini diantaranya adalah pengadaan ruang RPS 4 unit,  green house pertanian, penataan parkir siswa dan guru serta tembok keliling sekolah,  sedangkan prestasi non akademik.

Amrullah juga menyebutkan pernah menjadi juara 3 LKS IT tingkat propinsi NTB tahun 2018, juara 1 gitar solo dan tari tradisional tingkat kabupaten lombok barat tahun 2019, tentunya ini menjadi semangat kita bersama untuk terus berpacu untuk memberikan yang terbaik untuk sekolah kita tercinta ini dan kabupaten Lombok Barat yang kita sama sama banggakan, tentunya apa yang telah dan akan kita raih adalah merupakan kerja keras dan kerjasama semua pihak sehingga semua ini dapat kita raih,  apalah artinya kalu tidak ada dukungan dan kerjasama yang baik diantara kita semua mustahil semua ini dapat kita raih.

” Yang ingin saya sampaikan atas nama kepala sekolah dan seluruh keluarga besar SMKN 1 Narmada sangat mengharapkan sekali bantuan pemerintah daerah ataupun pusat untuk sudi kiranya memberikan kami bantuan berupa pengadaan sarana dan prasarana pendukung proses belajar mengajar  yang dirasa masih sangat kurang sekali dan penambahan tenaga pengajar kedepannya,”Sebut H. Amrullah tersenyum. (Dvd).

https://www.wartabumigora.com/2019/08/welcome-smkn-1-narmada-wakili-ntb-di.html?m=1